Pages

Senin, 05 Desember 2011

It's me


Halo readers. Posting kali ini aku akan nge-share profilku. Oke, kata orang kan kalo gag kenal gag sayang. Mungkin itu benar readers. Kalo gitu perkenalkan namaku Ari (soal nama lengkap dll dapat liat sendiri di profil). Temen-temen biasa nambahin 'dek' di depan nama itu, jadi kalo digabung 'dek Ari'. Itu karena dulu aku orangnya kecil dibanding teman yang lainnya. Soal sekolah, aku dulu pernah mengenyam TK di Mardisiwi , trus di MI Kresna, SMPN 1 Dolopo lalu sekarang masih bersekolah di SMAN 1 Geger kelas XII A3. Aku sekarang tinggal di Desa Purworejo Geger  tepatnya di Perum Segaran Permai. Selain itu aku juga punya seorang adik bernama Ridlo yang sekarang duduk di kelas X di SMA yang sama. Kalo soal hobi sebenarnya aku suka baca (tapi jarang), lari, trus chattingan. Tapi aku lebih hobi sekolah (soalnya hampir separo hari disana). Karena disana bisa ketemu sama teman-temen trus sambil nimba ilmu.
Cukup segitu ya... Kalo ingin kenal lebih lanjut, koment aja. Nanti pasti aku jelasin tentang aku lebih detail.

0 komentar:

Posting Komentar